Selasa, 13 Oktober 2015

DOMINO DICIPTAKAN KEMBALI

Game mobile yang besar untuk waktu melewati saat Anda berada dalam antrean di kantor pos atau abadi bolak-balik kereta bawah tanah yang panjang. Mereka tidak, bagaimanapun, membuat kita lebih sosial.

Sangat mudah untuk men-download permainan dan bermain di waktu luang Anda, tetapi dengan begitu, kita kehilangan percakapan yang terjadi selama permainan kartu yang baik, kata Victor Alemán. Seorang desainer industri di Mexico City, Alemán ingin merebut kembali dinamika sosial permainan, jadi dia menciptakan sendiri-Grid nya, satu set cantik potongan kayu yang menyerupai kartu domino online.

Alemán awalnya ingin membuat satu set mewah domino-mereka yang sudah ada -tapi kemudian memutuskan untuk kerajinan permainan yang sedikit lebih terlibat. Dalam domino 88, pemain mencocokkan ubin untuk ubin lain dengan jumlah yang sama dari titik (pips, di domino-berbicara). Anda hanya dapat bermain secara off setiap ubin sekali, karena mereka persegi panjang.Dalam Grid, Anda dapat bermain secara off setiap ubin dua kali.Chip kayu segi enam, masing-masing dengan tiga warna abu, maple, dan ek. Untuk bermain, meletakkan chip dan cocok satu sisi ke sisi lain chip dari warna yang sama.

Dominobet Itu semua menyenangkan, tapi ketika Alemán dan mitra desain diuji prototipe awal, mereka menyadari permainan itu terlalu mudah. Jadi mereka menambahkan ebony hitam ke daftar kayu yang digunakan. Bagian hitam dari setiap fungsi chip seperti kartu truf: Set ke bawah, dan Anda telah diblokir bahwa jalan untuk pemain lain. Anda menang dengan mendapatkan menyingkirkan chip Anda terlebih dahulu.

Awal, Alemán menyadari bahwa rintangan untuk bermain permainan papan yang harus membawa mereka keluar dari kotak, sehingga ia membuat potongan-potongan yang cukup indah untuk ditinggalkan di atas meja, dan $ 400 set, Anda akan ingin menunjukkan kepada mereka off. Setelah Anda memulai permainan, Grid memainkan trik lain pada anda: tiga sisi masing-masing bagian yang miring sedikit ke bawah, sehingga sulit untuk membedakan warna kayu tanpa bangun dan bergerak menjauh dari telepon Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar